Kelemahan Ketika Memiliki Apotik Hidup



Banyak masyarakat yang mudah bangga akan sesuatu yang pernah mereka lakukan seperti diantaranya sifat pamer ato pembanggan diri sendiri, Hal ini justru dapat menjadi berbahaya jika dalam hal kesehatan. Terkadang ketika kita menemukan seseorang yang sudah terbiasa memakai obat tradisional yang bisa ia ambil di pekarangan rumahnya. Ia justru mengabaikan penyakit-penyakit berat yang diantaranya penyakit TBC, flu burung, dll. Seseorang yang memiliki penyakit TBC ia senantiasa terlihat seperti penyakit batuk-batuk biasa dan karena keluarganya sering menggunakan obat-obatan tradisional ia mengobati penyakitnya dengan obat pereda batuk yang biasa ia minum ketika sakit. Namun, hal yang akan terjadi ialah penyakit TBC nya akan bertambah parah. Karna hal tersebut kita harus memperhatikan, setiap penyakit yang dihadapi seperti:
1)    Jangan semena-mena memandang penyakit, baik itu penyakit ringan atatupun penyakit berat.
2)    Apabila penyakit terus berlanjut segeralah hubungi puskesmas atau rumah sakit terdekat.
3)    Hindarilah pemakaian obat (tradisional) secara berlebihan, karna walaupun obat tradisional tidak memiliki effect yang berat, namun jika dipakai terlalu sering, maka hasilnya tidak akan bagus juga.
maka kita harus hati-hati dalam menghadapi suatu penyakit. Karna, apabila salah langkah kematian senantiasa akan mengelilingi hidup anda.

1 komentar: